Keuntungan untuk Rencana JPKM - Side Teras

Sunday, January 22, 2017

Keuntungan untuk Rencana JPKM

Keuntungan untuk Rencana JPKM - Ada berbagai jenis rencana asuransi kesehatan di luar sana. Memilih yang tepat untuk diri sendiri dapat mengganggu pada awalnya, terutama jika Anda tidak tahu apa yang Anda cari. Anda mungkin memiliki kesulitan memutuskan mana yang akan lebih baik bagi Anda.

Asuransi kesehatan dibagi menjadi dua besar kategori-ganti rugi dan dikelola rencana perawatan. rencana ganti rugi, juga biasa disebut rencana penggantian, akan mengganti biaya pengobatan Anda sampai batas tertentu. Berdasarkan rencana Penggantian, asuransi membayar persentase dari total biaya, terlepas dari berapa banyak biaya yang. Dengan rencana ganti rugi, perusahaan asuransi akan membayar jumlah tertentu setiap hari untuk jumlah hari yang ditentukan. Jumlah diganti tidak bergantung pada biaya perawatan medis, tetapi apa yang Anda diganti tidak akan melebihi pengeluaran Anda.

Jenis populer lainnya dari rencana asuransi kesehatan yang dikelola rencana perawatan. Tiga jenis kebijakan dikategorikan sebagai rencana perawatan yang dikelola adalah HMO, POSS, dan PPO. Jenis asuransi lebih populer daripada rencana ganti rugi, karena mereka menawarkan lebih banyak fleksibilitas. Dengan jenis pilihan Anda baik membayar biaya bulanan tidak peduli berapa kali Anda menemui dokter, atau membayar co-pembayaran tapi tidak ada biaya bulanan. Dengan rencana perawatan yang dikelola, Anda diberi pilihan perawatan. Perencanaan yang Anda pilih dan jumlah uang yang Anda ingin membayar menentukan seberapa besar jaringan dokter dan spesialis Anda dapat melihat dan masih tercakup dalam rencana tersebut. Beberapa rencana dikelola mobil (paling sering PPO) menawarkan program sponsorship dari jaringan rumah sakit dan pelayanan kesehatan. Anda sering bisa mendapatkan jenis rencana melalui majikan Anda.

rencana kesehatan yang dikelola lebih baik untuk rata-rata orang karena fakta bahwa mereka lebih hemat biaya. Sementara rencana ganti rugi dapat memberikan lebih banyak kebebasan dalam biaya, Anda akan harus menggunakan penyedia layanan kesehatan bahwa perusahaan asuransi memilih. Jika Anda memiliki cacat tertentu, ini dapat hadir sendiri sebagai masalah. Dalam jangka panjang, rencana perawatan yang dikelola akan menghemat uang, terutama jika keadaan darurat muncul ketika Anda berada di luar kota. jenis rencana juga lebih fleksibel dalam kebijakan. Sebelum Anda membeli segala jenis asuransi kesehatan, pastikan untuk penelitian banyak pilihan yang tersedia untuk Anda dan keluarga Anda untuk memastikan Anda menerima cakupan terbaik untuk premi bulanan terendah atau dikurangkan.

No comments:

Post a Comment

Leave a Comment