Keuntungan untuk Indemnity Rencana Asuransi Kesehatan - Side Teras

Sunday, January 22, 2017

Keuntungan untuk Indemnity Rencana Asuransi Kesehatan

Keuntungan untuk Indemnity Rencana Asuransi Kesehatan - Rencana asuransi kesehatan ganti rugi lebih teratur dikenal sebagai rencana asuransi kesehatan tradisional. rencana asuransi kesehatan ini dapat mahal tetapi sering menutupi sebagian besar masalah kesehatan yang mungkin timbul, sementara rencana asuransi lain mengecualikan beberapa penyakit atau penyakit dari cakupan mereka. Beberapa kelemahan untuk rencana ganti rugi adalah bahwa mereka biasanya tidak mencakup perawatan kesehatan preventif seperti pemeriksaan fisik, dan rencana asuransi kesehatan tradisional sering hanya mencakup persentase dari tagihan Anda. Penelitian keuntungan dan kerugian untuk asuransi kesehatan ganti rugi ketika Anda mempertimbangkan pilihan asuransi kesehatan.

Sementara kerugian mungkin tampak bermasalah, ada banyak keuntungan untuk rencana asuransi kesehatan ganti rugi. Anda mungkin memiliki premi bulanan yang lebih tinggi dan Anda mungkin harus membayar biaya dimuka dan mengajukan klaim dokumen, tetapi dikurangkan Anda akan lebih mudah dikelola dan cakupan Anda akan lebih luas. Beberapa rencana asuransi kesehatan tidak akan mencakup biaya medis tertentu atau perawatan, tapi rencana ganti rugi sering dilakukan.

Manfaat lain dari asuransi kesehatan ganti rugi berencana bahwa banyak orang inginkan adalah kebebasan untuk memilih dokter Anda sendiri. Sementara rencana asuransi kesehatan lain yang ditawarkan oleh industri asuransi membatasi pilihan Anda dokter dan rumah sakit untuk daftar penyedia disukai, asuransi ganti rugi akan menutupi dokter atau rumah sakit. Manfaat ini mungkin tampak tidak layak disebutkan, tapi telah ada lebih dari satu contoh di mana seorang ibu menemukan bahwa putra atau putrinya dokter anak tidak dalam jaringan penyedia pilihan mereka dan harus mencari dokter anak lain. Ini juga berarti bahwa Anda dapat melihat spesialis tanpa harus berkonsultasi dengan dokter perawatan primer Anda pertama.

Secara keseluruhan, rencana asuransi kesehatan ganti rugi juga menawarkan yang terbaik cakupan medis darurat di industri. Sementara organisasi penyedia pilihan (PPO) atau point-of-service (POS) rencana membatasi dokter Anda dapat melihat ke daftar dokter jaringan dan rumah sakit, kebebasan memilih dokter apapun nasional dengan rencana asuransi kesehatan ganti rugi. Ini berarti bahwa jika Anda bepergian di seluruh negeri dan mengalami kecelakaan atau keadaan darurat medis, Anda bisa pergi ke rumah sakit terdekat atau melihat dokter terdekat tanpa khawatir tentang biaya. Ada kasus di mana rumah sakit atau dokter akan baik menolak untuk mengobati pasien atau memperlakukan mereka hanya minimal karena rumah sakit atau dokter tidak dalam jaringan penyedia pilihan rencana ini - yang berarti bahwa asuransi kesehatan pasien hanya akan menutupi sebagian kecil dari biaya dan pasien bertanggung jawab untuk membayar sisa tagihan. Ini adalah situasi keuangan berisiko bagi dokter dan / atau rumah sakit karena pasien sering tidak dapat sepenuhnya membayar tagihan medis yang mahal. Dengan rencana asuransi kesehatan ganti rugi, ini hampir tidak pernah terjadi. Pertimbangkan ini dan manfaat lain dari asuransi kesehatan ganti rugi ketika memilih rencana yang tepat untuk Anda.

No comments:

Post a Comment

Leave a Comment