Menarik Karyawan: Asuransi Kesehatan Kelompok - Side Teras

Friday, February 10, 2017

Menarik Karyawan: Asuransi Kesehatan Kelompok

Menarik Karyawan: Asuransi Kesehatan Kelompok

Banyak pemilik usaha kecil tahu bahwa dalam rangka bagi mereka untuk menjadi sukses mereka harus menawarkan insentif untuk merekrut karyawan untuk bekerja untuk mereka. Hal ini dapat banyak hal, namun yang paling sering adalah manfaat yang menawarkan asuransi kesehatan kelompok. Sementara ini bisa menjadi strategi yang sangat baik untuk bisnis kecil Anda untuk mengambil untuk merekrut karyawan baru, ada beberapa hal yang Anda harus tahu dulu sebelum Anda menyelam ke dalam memilih rencana. kebijakan penelitian asuransi kelompok secara menyeluruh sebelum memilih satu untuk perusahaan Anda.

Sebuah rencana asuransi kesehatan kelompok dapat diperoleh oleh setiap usaha kecil yang memiliki sesedikit dua karyawan untuk sebanyak lima puluh. Ada dua cara Anda dapat pergi tentang penyediaan asuransi kesehatan untuk karyawan Anda; ini terutama akan ditentukan oleh anggaran Anda sendiri. Banyak usaha kecil yang menawarkan kelompok asuransi kesehatan bantuan berkontribusi terhadap biaya rencana. Di sisi lain jika seorang karyawan ingin memiliki cakupan bagi keluarga mereka, majikan mungkin menawarkan untuk membayar premi karyawan dan memiliki mereka membayar premi untuk keluarga mereka.

Aspek lain dari rencana asuransi kesehatan kelompok akan memutuskan antara managed care atau biaya-untuk-layanan. rencana perawatan yang dikelola termasuk Maintenance Organization Kesehatan (HMO), Organisasi Penyedia yang dipilih (PPO), atau Titik Layanan rencana (POS).

HMO secara signifikan akan mengurangi biaya yang anggota Anda akan harus membayar untuk perawatan medis selama mereka menggunakan penyedia ditentukan oleh HMO. Sebuah PPO tidak akan memerlukan rujukan dalam rangka bagi mereka untuk melihat spesialis. Sementara PPO lebih fleksibel itu akan membawa biaya yang lebih tinggi untuk per-kunjungan dan deductible tahunan. Rencana POS pada dasarnya kombinasi fitur yang Anda akan menemukan di sebuah HMO dan PPO. Anggota mendapatkan untuk memutuskan apakah akan membayar biaya tetap untuk kantor di jaringan, atau membayar biaya dikurangkan untuk melihat seseorang keluar dari jaringan. Biaya-untuk-rencana memberikan karyawan kekuatan untuk memilih penyedia layanan kesehatan sendiri. Ini berarti bahwa mereka akan memiliki cara yang lebih fleksibel dengan mana mereka dapat pergi untuk bantuan medis.

Menambahkan rencana asuransi kelompok kesehatan menarik untuk bisnis Anda berpotensi bisa membawa Anda lebih banyak karyawan. Ini hanya informasi dasar tentang asuransi kesehatan Grup; ada banyak pilihan untuk dipertimbangkan ketika memilih rencana. Pastikan untuk menyelidiki semua pilihan untuk membuat rencana terbaik untuk karyawan Anda.

No comments:

Post a Comment

Leave a Comment