Merawat Benar Untuk Pohon Buat Anda - Side Teras

Tuesday, January 31, 2017

Merawat Benar Untuk Pohon Buat Anda

Merawat Benar Untuk Pohon Buat Anda

Jika Anda telah baru-baru ini menanam pohon buah baru, saya pikir aman untuk mengasumsikan Anda belum seorang ahli pada subjek. pohon buah-buahan lebih mati di awal tahun mereka karena kebiasaan perawatan yang buruk daripada penyakit atau wabah penyakit. Oleh karena itu sangat penting bahwa Anda memahami cara merawat pohon dengan cara yang akan memastikan kesuksesan mereka serta masa depan kesehatan yang baik.

Selama tahap pertama kehidupan pohon, akar, batang, dan cabang belum sepenuhnya dikembangkan untuk kekuatan pendukung sendiri. Oleh karena itu jika pohon Anda tumbuh buah-buahan, kadang-kadang berat dikombinasikan cukup untuk snap off seluruh cabang. Jika hal ini terjadi, Anda harus memberikan dukungan eksternal untuk cabang Anda - menopang mereka dengan papan, atau mengikat mereka untuk sesuatu yang pada ketinggian yang lebih tinggi. Selama Anda dapat memberikan pohon Anda dukungan yang dibutuhkan di tahun-tahun awal, harus tumbuh menjadi mandiri dalam waktu singkat.

Nutrisi yang tepat tidak hanya diperlukan untuk produksi buah-buahan sehat, tetapi juga diperlukan untuk pohon untuk bertahan hidup lebih lama dari satu musim. Spesifikasi yang tepat bervariasi dengan luas, iklim, dan jenis pohon, tapi aku telah menemukan bahwa tidak ada sumber yang lebih baik daripada karyawan pembibitan. Mungkin mereka hanya ingin menjual hak jenis pupuk, tapi dalam pengalaman saya mereka hampir tidak pernah salah. Hanya memberitahu mereka tentang kondisi pohon Anda tinggal di dan bagaimana sehat itu tampak, dan mereka harus dapat membantu Anda menemukan sesuatu untuk memperbaiki keadaan pohon Anda.

Banyak orang berpikir bahwa satu-satunya cara untuk memastikan keafiatan pohon adalah untuk memberikan itu gila jumlah air. Hal ini tidak terjadi sama sekali. Sebagai soal fakta, memberi terlalu banyak air untuk pohon bisa lebih berbahaya daripada membuatnya pergi haus. Pada terbaik akan memiliki efek negatif pada rasa buah. Tapi paling buruk, seluruh pohon Anda bisa mati dan mencegah Anda dari yang pernah tumbuh buah di masa depan. Jadi jangan pernah mencoba untuk memecahkan masalah Anda dengan memberi banyak air! Memecahkan masalah kesehatan pohon Anda pada akar, sehingga untuk berbicara. Pergi ke mana masalah berasal dari, dan memperbaikinya.

Jika terlalu terlambat dan Anda sudah mulai melihat cabang yang tidak sehat yang terlihat baik sakit atau rusak, Anda harus selalu menghapusnya. Jika pohon itu membuang-buang nutrisi dengan mengirimkan mereka ke cabang yang tidak bisa diselamatkan, itu praktis membuang semua nutrisi yang bisa menggunakan di sisi lain, cabang sehat. Segera setelah Anda mulai melihat cabang yang memburuk atau menjadi tidak sehat, memotong off segera. Setidaknya, memangkas bagian yang tidak sehat tapi tinggalkan semua segmen yang masih terlihat seperti mereka bisa terus tumbuh.

Setelah pohon Anda sudah mulai memasuki tahap memetik, tidak pernah meninggalkan buah di tanah yang terikat jatuh. Juga, berhati-hati untuk mendapatkan setiap bagian dari pohon. Bahkan jika itu adalah mencari buah jelek yang Anda tidak ingin menyimpan, Anda masih harus mengambilnya dan membuangnya. Setelah buah-buahan mulai membusuk, mereka menyediakan rumah yang sempurna untuk serangga yang tidak diinginkan atau penyakit yang dapat mentransfer ke pohon itu sendiri. Jadi selalu ingat untuk menyapu buah-buahan yang jatuh, dan mencegah diri banyak kesedihan di masa depan.

Mendapatkan pohon buah dan peduli untuk itu sepanjang hidupnya bisa menjadi tugas menakutkan. Bahkan mungkin tampak mustahil kadang-kadang untuk melacak semua faktor yang membuat pohon yang sehat. Tetapi jika Anda hanya memperhatikan nutrisi yang kebutuhan pohon Anda, Anda harus berada di jalan yang baik. Selain nutrisi, mengetahui jumlah yang tepat dari penyiraman yang harus Anda lakukan untuk menjaga rasa haus pohon Anda padam tanpa tenggelam itu. Hanya melakukan semua hal ini, dan Anda akan memiliki pohon besar yang menghasilkan buah lezat.

No comments:

Post a Comment

Leave a Comment