Manfaat Berkebun Untuk Anak-Anak - Side Teras

Monday, January 30, 2017

Manfaat Berkebun Untuk Anak-Anak

Manfaat Berkebun Untuk Anak-Anak

Ternyata, kita bisa melihat bagaimana alam diperlakukan hari ini. Ini adalah hal yang menyedihkan untuk mengetahui bahwa orang-orang tidak memperhatikan begitu banyak lagi untuk masalah lingkungan. Apa yang bisa kita lakukan tentang hal ini? Ini yang sederhana seperti dimulai dengan anak-anak. Adalah baik untuk melihat keterlibatan anak-anak dengan kegiatan ramah lingkungan. Salah satu kegiatan yang mencintai alam sehingga anak-anak bisa dengan mudah mendapatkan tangan mereka pada berkebun. Mengapa Anda harus mempertimbangkan berkebun untuk anak-anak Anda?

Berikut adalah manfaat yang berkebun bisa dengan mudah memberikan anak-anak dengan:

1. Ilmu

Dalam penanaman, anak-anak secara tidak langsung diajarkan keajaiban ilmu pengetahuan seperti siklus hidup tanaman dan bagaimana intervensi manusia dapat mematahkan atau membuat lingkungan. Mereka dapat memiliki pengalaman tangan pertama dari keajaiban hidup melalui benih. Ini pasti akan menjadi pengalaman baru dan menyenangkan untuk anak-anak.

2. Hidup

Menonton benih tumbuh menjadi pohon sama menakjubkan sebagai konsepsi kelahiran dan pertumbuhan anak. Dalam waktu, anak-anak akan belajar untuk mencintai tanaman mereka dan menghargai kehidupan di dalamnya. Berkebun benar-benar bisa membantu mensimulasikan bagaimana hidup harus ditangani - itu harus dengan hati-hati. Kebutuhan hidup akan ditekankan untuk anak-anak dengan bantuan berkebun - air, sinar matahari, udara, tanah. Mereka kebutuhan bisa dengan mudah berhubungan dengan kebutuhan manusia, yaitu, air, tempat tinggal, udara, makanan. Dengan hanya menyiangi, orang bisa mendidik bagaimana pengaruh buruk harus dihindari untuk dapat menjalani hidup dengan lancar.

3. Relaksasi

Studi menunjukkan bahwa berkebun dapat mengurangi stres karena efek menenangkan. Hal ini berlaku untuk semua kelompok umur. Lebih dari itu, merangsang semua panca indera. Percaya atau tidak, berkebun dapat digunakan sebagai terapi untuk anak-anak yang telah disalahgunakan atau mereka yang merupakan anggota dari keluarga berantakan. Ini membantu membangun satu harga diri.


4. Waktu Kualitas dengan Keluarga

Anda bisa lupa tentang kehidupan kerja stres Anda untuk sementara waktu ditenangkan oleh suasana yang indah di taman. Anda dapat bermain dan menghabiskan waktu yang berkualitas dengan anak-anak Anda. Anda bisa berbicara sambil menyiram tanaman atau Anda dapat bekerja dengan tenang di samping satu sama lain. Intinya adalah, selalu melakukan apa yang harus Anda lakukan, bersama-sama dengan anak-anak Anda. Anda mungkin menemukan banyak hal baru tentang anak Anda saat berbaur dengan mereka di kebun Anda.

Biarkan anak-anak menjadi sadar akan kebutuhan lingkungan mereka. Dan salah satu cara untuk jumpstart bahwa pendidikan lingkungan dapat melalui berkebun. Itu memukul dua burung dengan satu batu - mengajar mereka untuk menghormati kehidupan sementara Anda ikatan dengan mereka.

No comments:

Post a Comment

Leave a Comment