Mengubah Bagaimana Anda Makan - Side Teras

Saturday, January 21, 2017

Mengubah Bagaimana Anda Makan

Mengubah Bagaimana Anda Makan - Seperti yang Anda ketahui, tidak memicu dengan nutrisi yang tepat dapat mempengaruhi seberapa baik berkinerja tubuh Anda dan manfaat kebugaran Anda secara keseluruhan. Meskipun makan sehat adalah penting, ada mitos yang menghambat kinerja Anda jika Anda mendengarkan mereka.

Di bawah, Anda akan menemukan beberapa mitos tentang makan yang sehat.

1. Bekerja dengan perut kosong. Jika Anda mendengar suara gemuruh di perut Anda, gemuruh sedang mencoba untuk memberitahu Anda sesuatu. Tanpa mendengarkan mereka, Anda memaksa tubuh Anda untuk berjalan tanpa bahan bakar apapun. Sebelum Anda berolahraga atau melakukan aktivitas fisik, selalu makan makanan ringan seperti apel.

2. Mengandalkan energy bar dan minuman. Meskipun mereka baik-baik saja setiap sekali dalam beberapa saat, mereka tidak memberikan antioksidan yang Anda butuhkan untuk mencegah kanker. Buah-buahan dan sayuran adalah taruhan terbaik Anda, seperti yang dimuat dalam vitamin, mineral, cairan, dan serat.

3. Melewatkan sarapan. Melewatkan sarapan tidak pernah merupakan ide yang baik, sebagai sarapan dimulai hari. Tubuh Anda membutuhkan bahan bakar secepat mungkin, dan tanpa itu, Anda akan lapar sepanjang hari.

4. diet karbohidrat rendah. Tubuh Anda membutuhkan karbohidrat untuk otot Anda dan menyimpan energi.

5. Makan apa yang Anda inginkan. Makan sehat dan berolahraga tidak memberikan semua akses lulus untuk makan apa pun yang Anda inginkan. Setiap orang membutuhkan nutrisi yang sama apakah mereka berolahraga atau tidak, serta buah-buahan dan sayuran.

6. Tidak cukup kalori Meskipun kehilangan berat badan melibatkan kalori, kehilangan itu terlalu cepat tidak pernah aman. Apa yang harus Anda lakukan, adalah bertujuan untuk 1-2 pound seminggu. Selalu pastikan bahwa Anda mendapatkan cukup kalori untuk menjaga tubuh Anda operasi lancar. Jika Anda mulai menurun berat badan terlalu cepat, makan sedikit lebih banyak makanan.

7. Loncat soda dan alkohol. Air, susu, dan jus adalah yang terbaik untuk minum untuk orang yang aktif. Anda harus minum sering, dan tidak memerlukan haus menjadi indikator. Pada saat Anda haus, tubuh Anda sudah berjalan agak terlalu rendah.

Mengubah cara Anda makan selalu merupakan langkah besar menuju makan sehat dan itu akan mempengaruhi bagaimana tubuh Anda melakukan. Sehat Anda makan, Anda lebih baik Anda akan merasa. Tidak peduli berapa usia Anda mungkin, makan sehat adalah sesuatu yang harus diperjuangkan. Setelah Anda memberikan kesempatan, Anda akan melihat dalam waktu singkat semua hanya berapa banyak dapat mengubah hidup Anda - untuk yang lebih baik.

No comments:

Post a Comment

Leave a Comment