Hindari Diet Membuat Perubahan Positif Sebaliknya - Side Teras

Monday, January 23, 2017

Hindari Diet Membuat Perubahan Positif Sebaliknya

Hindari Diet Membuat Perubahan Positif Sebaliknya - Mengapa hanya mengatakan "D" kata, Anda tahu "diet" membawa pengalaman langsung dari kegagalan untuk pikiran banyak pria dan wanita di seluruh dunia? Mungkinkah kita semua belajar melalui trial and error bahwa diet tidak hanya bekerja? Saya tahu banyak dari Anda sedang duduk kembali dengan rahang menjatuhkan saat ini. Setelah semua, ini adalah sebuah artikel tentang diet, kan? Hal ini dan tidak. Diet adalah ciuman kematian bagi banyak sementara fase baru dalam hidup atau gaya hidup Anda penyesuaian mungkin hanya hal yang akan berarti sukses untuk Anda dan kebugaran dan kesehatan tujuan Anda.

Makan untuk beberapa adalah kecanduan. Sayangnya, Anda tidak dapat persis memberikan makan bersama-sama sebagai seorang perokok dapat berhenti merokok. Saya tidak menerapkan dengan cara apapun yang menyerah rokok mudah tapi berapa banyak lebih sulit itu akan jika Anda dipaksa untuk memiliki tiga hari? Pada saat itu Anda mungkin juga menikmatinya setiap kali dorongan hits yang tepat? Hal yang sama berlaku untuk makanan. Anda harus makan untuk bertahan hidup. Anda tidak bisa hidup tanpa makan. Ini berarti bahwa jika makanan merupakan masalah dalam hidup Anda, Anda harus menemukan cara sehat melihat makanan.

Bukankah ini di mana diet umumnya berguna? Jawaban singkatnya adalah tidak. Di sinilah diet sering gagal. Diet melakukan sangat sedikit untuk mengubah cara kita melihat makanan. Bahkan, sebagian besar diet hanya melayani untuk memberitahu kami adalah makanan yang baik, makanan mana yang buruk, dan yang makanan (biasanya sebagian besar makanan yang kita nikmati kebanyakan) secara ketat tabu. Diet mulai dengan memaksa orang untuk merasa dirampas atau dihukum. Dan tidak ada yang suka merasa salah satu dari hal-hal ini.

Bahkan lebih buruk bagaimanapun, adalah bahwa kita menghukum diri kita lebih ketika kita tergelincir di sepanjang jalur lurus dan sempit bagi diet kita menempatkan kita. Ini berarti bahwa kita akan berkubang dalam rasa bersalah atas setiap kesalahan kecil yang kita buat sampai kita menyerah semua bersama-sama dan memutuskan untuk lebih memanjakan sekali lagi dan mengabaikan rasa bersalah bersama-sama.

Dalam rangka untuk memiliki keberhasilan nyata Anda harus membuat perubahan gaya hidup. Ini adalah satu-satunya cara yang Anda akan dapat menumpahkan pon tidak diinginkan tanpa mengalami rasa bersalah mengerikan yang begitu banyak pelaku diet pergi melalui setiap langkah dari jalan dengan diet mereka. menetapkan tujuan untuk diri sendiri. Jauhkan mereka agresif tetapi realistis untuk kebugaran, menjatuhkan pound, dan makan makanan sehat baru. Bahkan jika tujuan Anda adalah yang sederhana seperti makan 5 porsi sayur sehari itu adalah tempat yang bagus untuk memulai.

Mengubah cara Anda makan. Kemudian mengubah cara Anda melihat makanan dan Anda akan mengalami perubahan luar biasa dalam sikap Anda terhadap kesehatan Anda, tubuh Anda, dan bahkan tingkat kebugaran Anda. Sebagai pound pertama mulai menjatuhkan Anda akan mulai mengalami lebih banyak energi dan kurang rasa sakit saat berolahraga. Hal ini akan membantu Anda tetap termotivasi untuk berbuat lebih banyak lagi seiring berjalannya waktu.

Jangan berpikir bahwa tujuan penurunan berat badan jangka panjang akan mudah untuk mencapai seperti yang pertama lima atau sepuluh pound. Konsistensi sangat penting ketika membuat perubahan gaya hidup tersebut. Mengambil setiap hari karena dilengkapi dan mulai lagi pada hari berikutnya. Ini berarti bahwa bahkan jika Anda jatuh sepenuhnya "dari gerobak" hari ini, Anda bisa mulai besok. Caranya adalah dalam tinggal saja hari lebih daripada tidak dan belajar moderasi dan keseimbangan ketika datang ke menyimpang dari jalan yang lurus dan sempit.

Ada banyak cara untuk gagal ketika datang ke diet dan saya tahu orang-orang yang telah gagal dalam hampir setiap orang yang saya mungkin bisa membayangkan. Tidak ada cara untuk gagal, namun, ketika Anda membuat perubahan positif dalam hidup Anda yang mendapatkan hasil positif. Mungkin waktu berminggu-minggu, bulan, atau bahkan bertahun-tahun untuk mencapai tujuan Anda. Selama Anda membuat upaya mantap dan berkesinambungan dan kemajuan, Anda melakukan banyak hal hebat untuk kesehatan dan kesejahteraan.

No comments:

Post a Comment

Leave a Comment