Carpet Antik - Side Teras

Sunday, January 29, 2017

Carpet Antik

Carpet Antik - Jenis antik karpet membantu untuk menambahkan sentuhan keagungan dan glamor untuk rumah atau kantor Anda, berbicara sangat tentang selera kaya dan boros Anda. karpet antik yang perabot rumah yang indah dan investasi seni yang solid. Mereka tidak hanya barang-barang dekoratif, tetapi potongan tradisi, ethniticity, dan kelas benar bahwa tanggal kembali ribuan tahun.

karpet antik mewakili berbagai besar dalam motif dan harmoni warna dan Anda hanya akan kehilangan diri sendiri melihat kombinasi beragam warna antik kaya dan tenun yang rumit berat.

The beragam potongan karpet antik yang akan Anda temui saat berbelanja untuk mereka sebagian besar karpet Oriental dan karpet yang menggambarkan misteri dan legenda jauh tanah dari Orient.

karpet antik dan karpet yang diimpor sebagian besar dari China, Persia, India, Afghanistan, Kaukasus, dan Turki. Beberapa daerah tenun yang terkenal dari karpet antik seperti
termasuk Kashan, Agra, dan banyak lokasi lainnya.

karpet antik memiliki integritas lebih artistik, karena mereka secara eksklusif hand woven. Mereka dijual di seluruh dunia, dengan klien lebih dari bersedia untuk membayar apa pun yang mereka harus dalam rangka untuk mendefinisikan kembali rumah mereka dan menghias dalam gaya.

Jika Anda mencari untuk menambah kilau dan glamor untuk rumah atau kantor dan siap untuk menghabiskan banyak uang pada potongan-potongan indah dari seni, maka Anda tidak harus menunggu satu
menit.

Hal pertama yang harus dilakukan, adalah kontak salah satu dari beberapa dealer terpercaya, berpengetahuan, dan asli seni dan galeri yang berurusan di karpet antik dan memiliki pengetahuan yang mendalam tentang berbagai aspek karpet antik yang baik dan asli. Mereka dapat memandu Anda dalam memilih yang terbaik sesuai anggaran dan selera.

Anda punya sedikit pekerjaan yang harus dilakukan juga. Anda harus mengunjungi banyak dealer dan mendidik diri sendiri tentang pewarna, wol, kualitas desain, dan banyak gaya tenun juga. Menyentuh karpet dan meneliti dengan hati-hati. Waspadalah terhadap karpet buatan mesin sintetis yang beberapa dealer akan memberitahu Anda karpet antik.

Berikut, adalah beberapa tips untuk membantu Anda ketika membeli karpet antik.
1. Anda harus tetap berhati-hati dan bijaksana ketika menganalisis setiap potongan karpet antik.
2. Anda juga harus mencoba dan memahami usia dan asal karpet yang pada gilirannya akan memberikan wawasan yang lebih baik tentang kualitas keseluruhan dari karpet.
3. Anda juga harus melihat dan melihat apakah tepi dan perbatasan yang ada di karpet antik Anda berniat untuk membeli, sebagai akhir dan ujung perbatasan kadang-kadang hilang atau bahkan memotong pada tujuan. Perlu diingat bahwa perbatasan akan menentukan nilai keseluruhan dari karpet Anda.
4. Mengawasi keluar untuk lubang dan serangan ngengat yang baik umum ketika berhadapan dengan karpet antik. Masalah-masalah ini harus diperhatikan sebelum Anda membeli karpet.
5. Anda harus selalu berurusan dengan dealer yang memiliki harga ditandai di karpet. Memastikan bahwa dealer Anda menempel harga.

No comments:

Post a Comment

Leave a Comment