Tips Cara Ajarkan Anak Anda Simpan Uang - Side Teras

Tuesday, January 24, 2017

Tips Cara Ajarkan Anak Anda Simpan Uang

Tips Cara Ajarkan Anak Anda Simpan Uang

Banyak remaja saat ini tidak memahami nilai produktif dan menghabiskan uang. Mereka tidak berorientasi bahwa investasi itu diperlukan bahkan jika mereka masih mahasiswa. Sebagai orang tua, Anda memainkan peran penting di daerah ini.

Anda harus dapat mengajar anak-anak Anda tentang cara untuk menghemat uang. Mereka harus mampu memahami konsep uang dan investasi sedini kecil. Ini akan mempersiapkan mereka untuk belajar manajemen uang, karena mereka menjadi tua.

Berikut adalah beberapa tips tentang bagaimana Anda dapat mengajarkan anak-anak Anda bagaimana untuk menyimpan uang:

1. Anak-anak Anda harus dididik tentang makna uang. Setelah anak-anak Anda telah belajar bagaimana untuk menghitung, bahwa adalah waktu yang tepat untuk Anda mengajarkan mereka arti sebenarnya dari uang. Anda harus konsisten dan menjelaskan kepada mereka dengan cara yang sederhana dan melakukan ini sering sehingga mereka mungkin dapat mengingat apa yang Anda mengajar mereka.

2. Selalu menjelaskan kepada mereka nilai menabung. Membuat mereka memahami pentingnya dan bagaimana hal itu akan berdampak pada kehidupan mereka. Adalah penting bahwa Anda menghibur pertanyaan dari mereka tentang uang dan Anda harus mampu menjawab mereka segera.

3. Ketika memberi mereka tunjangan mereka. Anda harus memberi mereka tunjangan mereka dalam denominasi. Kemudian Anda dapat mendorong mereka bahwa mereka harus menjaga tagihan tertentu untuk masa depan. Anda dapat memotivasi mereka untuk melakukan hal ini dengan mengatakan bahwa uang yang dapat disimpan dan mereka dapat membeli sepasang sepatu baru atau mainan yang mereka inginkan setelah mereka mampu menyimpan.

4. Anda juga bisa mengajarkan mereka untuk bekerja untuk uang. Anda dapat memulai ini di rumah Anda sendiri. Anda dapat membayar mereka lima puluh sen untuk satu dolar setiap kali mereka membersihkan kamar mereka, mencuci piring atau memberi makan hewan peliharaan mereka. Konsep ini mendapatkan sedikit uang akan membuat mereka berpikir bahwa uang adalah sesuatu yang mereka telah bekerja untuk dan harus dihabiskan dengan bijaksana.

5. Anda dapat mengajarkan mereka untuk menghemat uang dengan memberi mereka celengan di mana mereka dapat menempatkan koin dan menunggu sampai mereka mendapatkan penuh. Anda juga dapat membuka rekening bank untuk mereka dan membiarkan mereka menyetor uang dari uang saku mereka. Anda harus selalu menunjukkan kepada mereka betapa mereka telah mendapatkan untuk menjaga mereka termotivasi.

No comments:

Post a Comment

Leave a Comment