Memasak dengan Minyak - Side Teras

Friday, January 27, 2017

Memasak dengan Minyak

Memasak dengan Minyak

Semua orang tahu makanan untuk makan yang meningkatkan kesehatan, meskipun bagaimana kita memasak makanan bisa sama penting. Dengan ada begitu banyak minyak dan produk mentega mengklaim untuk menjadi yang terbaik, itu bisa sangat sulit untuk mengetahui mana yang akan digunakan dan mana yang harus dihindari.

1. Minyak canola
minyak canola adalah minyak populer, dengan banyak dokter mengklaim bahwa ia memiliki kemampuan untuk menurunkan risiko penyakit jantung. Minyak rendah lemak jenuh, tinggi lemak tak jenuh tunggal, dan menawarkan yang terbaik komposisi asam lemak bila dibandingkan dengan minyak lainnya.

Anda bisa menggunakan minyak canola di sauting, sebagai bumbu dan bahkan dalam suhu rendah aduk goreng. Memiliki rasa hambar, yang membuatnya menjadi minyak yang besar untuk makanan yang mengandung banyak rempah-rempah. Tidak seperti minyak lain, ini satu tidak akan mengganggu selera makan Anda.

2. Minyak zaitun
minyak zaitun menawarkan rasa yang sangat berbeda dengan banyak jantung sehat ingedients. Minyak ini kaya lemak tak jenuh tunggal, membantu untuk menurunkan kolesterol tingkat dan mengurangi risiko kanker. Ini juga kaya antioksidan dan memiliki kehidupan penyimpanan yang sangat panjang.

Meskipun dapat digunakan dalam memasak, itu adalah sehat ketika mentah, seperti dengan salad atau saus. Bila Anda menggunakannya dengan memasak, Anda harus panas pada suhu rendah sampai menengah, membuat Pastikan untuk menghindari panas tinggi.

3. Butter
Butter adalah salah satu makanan yang telah ada selama bertahun-tahun. Mentega rasanya enak, dan menawarkan sumber Vitamin A dan vitamin larut lemak lainnya seperti E, K, dan bahkan D. Mentega juga dibuat dari alam bahan dan tidak kimia atau artifisial diproses.

Anda dapat menggunakan mentega dengan memasak, baking, atau bahkan sebagai spread. Anda juga dapat memasangkannya dengan saus krim, bumbu-bumbu, panggang piring, atau bahkan roti.

4. Margarin
Margarin pertama kali diperkenalkan sebagai alternatif untuk mentega lemak tinggi. Ketika pertama kali diciptakan Namun, itu sarat dengan lemak trans, zat yang kita sekarang tahu meningkatkan kolesterol jahat.

Sebagai minyak goreng, margarin rasanya enak, itu lebih rendah lemak daripada kebanyakan minyak dan mentega, dan itu cukup mudah menyebar. Ini tersedia dalam berbagai produk yang berbeda dan sumber yang baik dari vitamin E.

Ketika datang untuk memasak dengan minyak, ada beberapa di pembuangan Anda. Ada banyak lebih dari apa yang disebutkan di sini, meskipun yang di atas adalah yang paling populer. Makan sehat melibatkan memasak makanan sehat - yang mana minyak goreng Anda benar-benar mengambil tengah panggung.

No comments:

Post a Comment

Leave a Comment