Apakah Anda Perlu Sebuah Rencana Asuransi Kesehatan College? - Side Teras

Friday, February 19, 2016

Apakah Anda Perlu Sebuah Rencana Asuransi Kesehatan College?

Apakah Anda Perlu Sebuah Rencana Asuransi Kesehatan College?

Ketika Anda akhirnya selesai dengan pendidikan sekolah tinggi Anda, tidak ada keraguan bahwa Anda akan mendaftar ke perguruan tinggi. Sering kali ketika seorang anak mencapai usia 20, mereka tidak lagi diasuransikan orang tua mereka dan ini dapat menyebabkan situasi yang mengganggu jika mereka tidak bekerja dan hanya ketat akan kuliah. Namun, banyak perguruan tinggi menawarkan rencana asuransi kesehatan. Apakah salah satu dari rencana asuransi ini tepat untuk Anda atau tidak membutuhkan banyak pertimbangan.

manfaat asuransi kesehatan perguruan tinggi akan bervariasi dari kampus ke kampus. Meskipun banyak orang berpikir bahwa mereka bebas, hal ini tidak benar. Sementara biasanya tidak ada biaya untuk kunjungan kantor dan pemeriksaan rutin, siswa akan harus membayar untuk praktikum dan jenis spesialis lain dari kunjungan. Manfaat biasanya akan membayar sepenuhnya untuk hanya jenis layanan tertutup di pusat kesehatan kampus. Dalam hal bahwa Anda harus melihat dokter luar maka cakupan siswa bisa drop hingga 70% dan menjalankan risiko yang diperlukan untuk membayar dikurangkan tinggi.

Jika Anda memiliki kondisi yang sudah ada, maka Anda mungkin memiliki masalah dengan mendapatkan perawatan di pusat kesehatan kampus. Memiliki penyakit yang sudah ada atau cacat tidak berarti bahwa Anda akan didiskualifikasi untuk memperoleh rencana asuransi kesehatan perguruan tinggi, tetapi Anda mungkin tidak bisa mendapatkan pengobatan untuk itu penyakit yang sudah ada sebelumnya. Hal ini dapat menyebabkan sejumlah masalah jika masalah baru muncul dan merupakan produk dari penyakit yang sudah ada.

Semua rencana yang berbeda, jadi pastikan Anda mengetahui apa saja tentang rencana kuliah Anda. Pastikan untuk memeriksa apakah Anda atau anak Anda akan tercakup selama liburan musim panas ketika siswa tidak mengambil kelas. Hal ini penting karena Anda tidak ingin mengalami kecelakaan dan mengetahui bahwa asuransi menjadi tidak aktif ketika mereka tidak di kelas. Banyak perguruan tinggi memiliki cakupan selama liburan musim panas, tapi beberapa tidak.

Pastikan Anda memahami rencana. Apakah itu sebuah HMO, atau bisa anggota yang menggunakan provider yang mereka inginkan? Hal ini sama pentingnya karena Anda ingin tahu di mana Anda dapat pergi dalam keadaan darurat, dan tidak ada yang lebih buruk daripada mencari tahu setelah fakta bahwa Anda akan terjebak dengan membayar jumlah penuh untuk tagihan medis.

Tidak benar-benar ada jawaban pasti apakah Anda harus atau tidak harus berkomitmen untuk mendapatkan asuransi kesehatan perguruan tinggi. Pastikan bahwa Anda memahami rencana Anda sepenuhnya sehingga tidak ada masalah bisa timbul dalam keadaan darurat. Meskipun tidak asuransi gratis, itu pasti akan menghemat uang dalam hal kecelakaan atau sakit.

No comments:

Post a Comment

Leave a Comment