Tips Untuk Memandikan Kucing Anda - Side Teras

Saturday, January 28, 2017

Tips Untuk Memandikan Kucing Anda

Tips Untuk Memandikan Kucing Anda

Kucing biasanya tidak membutuhkan bantuan mendapatkan dan tinggal bersih. Mereka rewel tentang kebersihan mereka dan menghabiskan banyak berdandan hari mereka dan merapikan bulunya. Kucing belajar dari usia yang sangat muda untuk tetap bersih, sebagai ibu selalu mengajarkan seni muda mereka mandi. pemilik kucing jarang harus memberikan kucing mereka mandi, namun, ada beberapa situasi di mana Anda mungkin merasa saatnya untuk mandi kucing. Anda tidak pernah tahu kapan kucing Anda akan mendapatkan begitu kotor bahwa mereka membutuhkan sedikit bantuan ekstra. Jika kucing Anda menderita alergi kulit atau memiliki infestasi kutu, Anda mungkin perlu untuk mandi kucing Anda. kucing sakit dan lebih tua mungkin memiliki waktu yang sulit menjaga kebersihan, juga. Anda akan menemukan bahwa kucing Anda mungkin menolak mendapatkan mandi, tapi Anda dapat melakukannya jika Anda siap.

Dapatkan Kebutuhan Anda
Tempat terbaik untuk mandi kucing Anda di ruang tertutup kecil. Jika Anda memiliki tenggelam di ruang cuci Anda, yang akan bekerja dengan sempurna. Sebuah wastafel kamar mandi dalam juga akan melakukan trik. Idenya adalah untuk mendapatkan kucing Anda di daerah kecil untuk membantu dia merasa lebih aman selama proses tersebut. Ide lain adalah dengan menggunakan bak bayi dan letakkan di dalam bak mandi Anda sendiri. Ini dapat menyebabkan sakit kembali pada bagian Anda, tetapi mungkin hanya hal untuk kucing Anda.

Selain itu, Anda akan ingin memastikan bahwa Anda memiliki semua yang Anda butuhkan di tangan sebelum Anda mulai. Ini akan menjadi hampir mustahil untuk menghentikan apa yang Anda lakukan dengan kucing berjuang untuk menjalankan dan mendapatkan handuk atau sampo. Anda akan membutuhkan beberapa handuk tua, ringan, sampo tidak menyebabkan iritasi seperti sampo bayi atau sampo hewan peliharaan, dan secangkir untuk membilas. Anda bahkan mungkin mempertimbangkan menggunakan alat kalkun-olesi untuk mencapai di bawah dagu, sekitar leher dan di antara kaki. Selain itu, jika bulu kucing Anda kusut, Anda mungkin ingin mempertimbangkan pemotongan tikar ini jauh sebelum awal.

Dapatkan Mandi Siap
Ketika Anda mendapatkan semua persediaan Anda di mana Anda membutuhkannya, Anda akan ingin mempersiapkan mandi. kucing Anda tidak akan seperti air yang sangat panas atau sangat dingin, air sehingga suam-suam kuku yang terbaik. Pikirkan suhu akan Anda gunakan untuk mandi bayi. Itu adalah apa yang Anda butuhkan ketika Anda mencuci kucing Anda. Berikutnya, mengisi bak mandi atau wastafel. Anda tidak perlu banyak air ketika Anda mandi kucing Anda - hanya cukup untuk bilas kucing off. Ini juga merupakan ide yang baik untuk menempatkan tikar non-selip atau handuk dilipat di bawah wastafel atau bak mandi sebelum Anda mulai mengisinya dengan air. Hal ini untuk mencegah kucing dari tergelincir sekitar pada bagian bawah wastafel atau bak mandi.

Kemudahan Kucing Anda ke Air
Sekarang saatnya untuk bagian yang sulit. Anda harus mendapatkan kucing Anda dan mudah dia ke dalam air. Hal ini mungkin terdengar lebih mudah daripada itu. Beberapa kucing mungkin berjuang dengan Anda lebih dari yang lain mungkin. Hanya Anda yang tahu kepribadian kucing Anda. Cara terbaik untuk pergi untuk melakukan ini adalah untuk menurunkan kucing Anda ke dalam air. Lakukan ini dengan menempatkan satu tangan di bawah perut kucing dan satu sisi tegas, tapi lembut di punggung kucing. Turunkan kucing dari kaki belakangnya ke dalam air. Jika kucing Anda masih berjuang, Anda mungkin ingin untuk membungkus handuk sekitar kucing Anda untuk mencegah goresan. Anda mungkin akan terkejut dengan reaksi kucing Anda. Beberapa kucing akan duduk di sana dengan tenang dan membiarkan Anda bekerja. Orang lain akan takut dan akan mencoba untuk lari dari Anda. Anda akan mendapatkan basah, tapi Anda mungkin berpikir tentang memegang tubuh kucing dekat dengan Anda sendiri saat mandi sehingga ia merasa lebih aman. Tidak pernah menaikkan suara atau bergerak terlalu cepat, karena hal ini dapat mengirim kucing Anda menjadi hiruk-pikuk.

Mulailah Mandi
Setelah kucing Anda agak terletak di air, Anda dapat mulai untuk mandi. Bekerja dengan cepat, tapi lembut. Metode terbaik untuk mandi kucing Anda adalah mulai dengan kepala dan bekerja dengan cara Anda ke bawah. Hati-hati untuk tidak mendapatkan air atau sampo di telinga kucing Anda atau mata. Anda hanya akan membutuhkan jumlah yang sangat kecil sampo. Jika Anda mendapatkan terlalu banyak, Anda harus bilas lagi. Jika Anda memperlakukan kutu, maka Anda akan ingin mengikuti petunjuk pada sampo kutu pada saat ini. Anda dapat menggunakan minyak sayur jika Anda perlu untuk menghilangkan zat lengket dari bulu kucing Anda. Gunakan ini hemat karena ini akan meninggalkan residu minyak di bulu kucing Anda, meskipun tidak berbahaya.

No comments:

Post a Comment

Leave a Comment